DIY : Pasang DSS Smart key Nmax

Halooo selamat siang bro/sist sekalian, gimana kabar nya ??

Widii uda lama banget warung nganggur sampe sawangen gini😳 , memang dah untuk masalah ngumpulin niat sama semangat buat nulis amat sangat susaah sekalii hihi

Langsung aja deh kali ini dc mau berbagi gimana sih cara pasang DSS Smartkey di Yamaha Nmax

Jadi begini sudah beberapa minggu yang lalu bapak’ e meminang mongtor baru Yamaha Nmax ABS warna gunmetal dan biar lebih aman dipasang deh tu seperangkat DSS Smartkey

Lanjut Baca . .

Rp 50.000 Seharian di Semarang ???

Selamat Malam Indonesia🙂

Rp 50.000 seharian di Semarang dapat apa? Trus bisa kemana aja?

Bensinnya berapa? Makannya berapa?

Let’s muter – muter Semarang😀 . . Stater motor and cuussss . . Ngeeenggg

Sengaja dc ga isi bensin dulu, itung – itung uang jatah bensin bisa buat tambahan jajan . hehe

Lanjut Baca . .

Datsun Go+ Hadir di Semarang

Selamat malam Indonesia ☺ . .
Bertempat di Java Supermall Semarang, Datsun resmi meluncurkan varian GO+ dengan harga OTR Semarang mulai 89 jutaan .

image

Acara yang digelar sejak tanggal 22 – 25 Mei 2014 ini lumayan menarik pengunjung yang datang, sayang unit yang dipajang hanya 1 buah, itupun hanya tipe tertinggi . .
Bagaimana impresi mobil yang masih menginduk pada Nissan ini?
Dari sisi eksterior Datsun GO+ ini bisa dikatakan lumayan, walaupun saat diketok bunyi yang terdengar lumayan nyaring tapi sedikit lebih tebal dari duet Ayla Agya IMHO . 😅
Untuk kualitas plastik di beberapa bagian cukup baik dan teremboss rapi tulisan “NISSAN”, hanya beberapa detail kurang pas . .

image

karet pintu

Lanjut ke sisi bawah GO+ ini menggunakan ban dengan ukuran 155/70 – 15 merk Strada dengan velg kaleng + cover . .

image

lingkar roda

Untuk urusan dapur pacu mobil ini menggunakan mesin yang sama dengan Nissan March lama HR12DE 1198 cc yang diklaim irit tapi dirasa boros oleh beberapa pengguna . xixixi 😋
Hal yang bisa diunggulkan dari varian ini yaitu kursi penumpang yang 5 + 2 artinya masih muat 5 dewasa + 2 anak kecil, lumayan bro/sist jadi bisa angkut penumpang lebih banyak, kursi baris 2 dan 3 pun bisa dilipat flat untuk bagasi . .
Tapi jangan berharap banyak sama bagasi ketika 3 baris kursi ditegakkan, sempit poool👿 . .
Dan mungkin juga yang butuh perhatian adalah busa jok yang dc rasa tipis, buad orang dewasa jangan deeh duduk di baris ke 3, dijamin njareem semua 😧 .
Salah satu hal yang unik yaitu jok paling depannya menyatu, seperti pick up ya . . hehe

image

Menilik ke bagian dashboard nya sendiri cukup baik dengan penempatan indikator serta tombol yang mudah diakses, hanya bagi dc sendiri agak aneh dengan tuas rem tangan yang model tarik . hehe
Jadi dengan harga 89 jutaan untuk tipe terendah dan 107 jutaan untuk tipe tertingginya, Datsun GO+ memang MPV (terjangkau) untuk keluarga .
Semoga bermanfaat bro/sist . .
Selamat beraktivitas dan hati – hati di jalan . .
Monggo dc sertakan daftar harga dan angsurannya . .

image

Bikin Passport Dulu

Selamat Pagii Indonesia🙂 . .

Gimana bro/sist kabarnya?
Hari jumat kemaren dc diajak bikin passport yang sekarang uda bisa daftar dan ngisi biodata via web ternyata .
Tinggal kita isi lengkap formulirnya trus akan dapet jadwal buat wawancara+foto, sekalian juga print“an yang rangkap 3, salah satu buat bayar di loket bni terdekat, trus sisanya buat pemohon dan buat petugas.
Oia untuk biayanya Rp 200.000 + Rp 55.000 (biaya jasa).

Lanjut Baca . .